IKM Parepare Bagi Sembako di Makassar

MAKASSARCHANNEL.COM – Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare melakukan aksi sosial, Kamis (16/4/2020) dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Makassar yang terdampak Covid-19.

Bantuan ini berasal dari donasi Pengurus IKM Parepare yang berdomisili di Makassar, termasuk dewan pembina IKM Parepare yang juga Kapolda Sulsel Irjenpol Drs Mas Guntur Laupe, SH, MH.

Untuk kegiatan tahap pertama, panitia menyerahkan 200 paket. Aksi ini bakal berlanjut sampai bulan Ramadan.

Ketua IKM Parepare Drs H Andi Syamsul Alam Mallarangeng M.Si. mengatakan, aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian warga Parepare terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Berita Terkait :
Pemkot Parepare Geser Rp6,7 Miliar Anggaran SKPD Untuk Tangani Covid-19

“Untuk itu, target aksi yakni masyarakat yang rentan terdampak, misalnya buruh di KIMA, mahasiswa kos-kosan, supir bentor, petugas kebersihan, dan office boy rumah sakit.

Syamsul Alam yang didampingi didampingi penanggung jawab aksi Dr Mas’ud Muhammadiah, M.Si, mengatakan paket bantuan ini berisi berbagai macam kebutuhan warga.

“Satu paket berisi 5 kg beras, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg, dan mie instan 10 bungkus,” kata Syamsul Alam merinci isi bantuan dari warga Parepare itu.

Penyerahan sembako ini dilakukan dengan sistem online/ go send karena mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah saja dan jaga jarak agar tidak terjadi kontak fisik. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *