Hambat Laju Covid-19, PDI Perjuangan Takalar Lakukan Ini

MAKASSARCHANNEL.COM – Ketua DPC PDI Perjuangan Takalar, Andi Noer Zaelan, membagikan nasi dos dua hari berturut-turut kepada para medis yang bertugas di Posko Covid-19 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Daeng Ngalle Takalar.

Hari Senin (13/4/2020) siang, sebanyak 20 dos nasi diantar langsung oleh Andi Noer Zaelan dan diterima oleh dr Irma. Malam harinya di hari yang sama diantarkan lagi dengan jumlah yang sama. Keesokan harinya, Selasa(14/4/2020) siang dan malam juga diantarkan lagi.

Andi Noer Zaelan kepada media di Kantor DPC PDI Perjuangan Takalar, Selasa (14/4/2020) mengatakan, “Semoga apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Takalar bisa membantu teman-teman medis yang saat ini berjuang di garda depan penanganan Covid-19.”

“Walau kami sadari apa yang kami lakukan tidak seberapa, namun kiranya bermanfaat dan jadi dorongan moril bagi para medis, bahwa masyarakat mengapresiasi segala upaya yang mereka telah dan akan dilakukan,” tegas Andi Noer Zaelan.

Berita Terkait :
Andi Noor Zaelan Bilang RAPBD Takalar Sarat Kamuflase, Ini Kata Ketua DPRD

Pria pemilik kumis tebal yang akrab disala Andi Elang ini, mengungkapkan, “Masih akan ada lanjutan aksi sesuai instruksi dari DPP PDI Perjuangan.”

Dewan Pimpinan Pusat, menurut Andi Ellang, telah menstruksikan kepada Fraksi PDI Perjuangan di DPR RI, aktif dan bergotong-royong menghadapi penyebaran Covid-19

“Koordinasi dengan struktur partai di dapil untuk menyediakan dapur umum di daerah kumuh dan kelompok masyarakat lain yang paling terdampak,” kata Andi Ellang mengutip salah satu bunyi instruksi partai yang dipimpin Megawati Soekarniputri itu.

Langka selanjutnya, menurut Andi Ellang, DPP PDI Perjuangan mengeluarkan instruksi mendukung seluruh kebijakan pemerintah dalam mencegah pandemi dan penanggulangan dampak virus corona.

“Surat instruksi bernomor 1373/IN/DPP/IV/2020 yang ditandatangani Ketua DPP Bidang Perempuan dan Anak, Sri Rahayu serta Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto itu menginstruksikan kepada Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI agar anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI aktif bergotong royong berjuang bersama rakyat menghadapi coronavirus,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *