Diisukan Selingkuh, Ini Kata Kades Banggae Muh Saleh Tata

Kepala Desa Banggae Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar Muh Saleh Tata. (Foto : Muh Said Welikin/MAKASSARCHANNELCOM).

MAKASSARCHANNEL.COM – Isu selingkuh Kepala Desa Banggae Kecamatan Marbo (Mangarabombang) Takalar ramai diperbincangkan publik Takalar, sepekan terakhir ini. Apatah lagi yang bersangkutan sempat diamankan Polres Takalar.

Informasi perselingkuhan itu juga sempat masuk ke media ini melalui pesan WhatsApp, namun tidak menjadi perhatian prioritas karena tidak jelas identitas pengirimnya dan nomor ponsel yang digunakan pengirim tidak tercatat di nomor kontak.

Bunyi rillis itu, “Ada kasus asusila yg dlakukan oleh oknum kepala desa banggae kec.marbo an.muh.saleh tata dgn seorang prempuan an.leha kebo yg msh brstatus istri dr suami an lallo…kejadianx mlm ini sktr jm 19 wita di rmh perempuan tsb… digrebek oleh 2 org anak & menantu dr oknum kades tsb…kasusx smtr dlaporkn di polres takalar…mkasih.”

Terkait isu tersebut, Kepala Desa Banggae Kecamatan Mangarabombang, Muh Saleh Tata, di rumah orang tuanya di Lingkungan Masselleng, Kelurahan Takalar Lama, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, mengatakan, “Kalau kita melihat informasi yang berkembang di media sosial berapa terakhir ini, saya sudah divonis tanpa melihat fakta yang ada.”

Berita Terkait :
Pilkades Ditunda, Ketua Komisi I DPRD Takalar dan Mantan Kades Bilang Begini

Saleh Tata menceritakan, kejadiannya, Sabtu(11/4/2020) sore, saya mendapat telepon dari petugas yang bertanggung jawab soal pengadaan lampu jalan di empat dusun di Desa Banggae. Penelepon menginformasikan bahwa ada 25 lampu jalan semuanya telah terpasang yang saya jawab, selesai salat Magrib baru periksa.

“Sesudah salat Magrib, kira-kira pukul 19.00, saya pun naik motor keliling dari dusun ke dusun. Kebetulan, hanya empat dusun di Desa Banggae, memeriksa 25 titik lampu yang terpasang. Siapa tau masih kurang dan perlu ditambah,” ungkap Tata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *