10 Ribu Masker Untuk Pagandeng Di Gowa

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan. (Foto : Ist)

MAKASSARCHANNEL.COM – Masih banyak warga Kabupaten Gowa yang tidak bisa bekerja di rumah. Bukan karena tidak patuh pada imbauan pemerintah, tetapi karena mereka harus mencari nafkah dengan pendapatan harian, seperti pedagang harian dan pagandeng.

Fakta ini yang mendorong Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa menggalakkan Gerakan 10 Ribu Masker Untukmu yang diperuntukkan bagi masyarakat Gowa yang masih harus bekerja di tengah wabah Covid-19 ini khususnya bagi pedagang pasar se-Kabupaten Gowa.

Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan mengungkapkan, saat ini, masih banyak masyarakat yang tidak bisa bekerja dari rumah, karena harus bekerja harian untuk menafkahi keluarganya.

Untuk melindungi masyarakat yang bekerja harus keluar rumah, kata Priska, pihaknya memberikan ide dalam menggalakkan gerakan 10 ribu masker ini.

Berita Terkait :
Adnan Pimpin Apel Penyemprotan Massal Disinfektan Di Gowa

“Tidak bisa dimungkiri masih banyak masyarakat yang terpaksa keluar rumah untuk mencari nafkah,” katanya Priska melalui rilisnya, Kamis (9/4/2020).

Priska mengaku terpanggil untuk saling melindungi dengan memberikan masker khususnya kepada pedagang pasar Kabupaten Gowa. Mereka patut menjadi perhatian di saat masyarakat yang lain mendapatkan keamanan dan kenyamanan berkumpul dengan keluarga di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *