Bupati Sinjai A Seto Pimpin Rapat Evaluasi Covid-19, Ini Pesannya

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa saat memimpin Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (6/4/2020). (Foto : Firmansyah/MAKASSARCHANNELCOM).

MAKASSARCHANNEL.COM – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menggelar Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (6/4/2020), dihadiri Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, dan sejumlah pimpinan OPD, serta Forkopimda Kabupaten Sinjai.

Dalam arahannya, Bupati Andi Seto, mengingatkan agar semua pihak terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona.

Untuk memotong mata rantai penyebaran virus tersebut, Andi Seto mengimbau agar masyarakat menghindari kerumunan atau pengumpulan massa dalam skala besar, serta menjaga kebersihan sesuai protokol pencegahan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Tetap pantau pendatang dari luar Sinjai, utamanya di setiap pos perbatasan,” kata Andi Seto mengingatkan.

“Alhamdulillah, sampai saat ini, belum ada warga Kabupaten Sinjai yang positif mengidap virus tersebut dan ini kita harus pertahankan,” katanya.

Berita Terkait :
Sinjai Belum Karantina Wilayah, Ini Alasan Bupati Andi Seto

Kepada warga Sinjai, A Seto mengimbau agar tidak panik dan tidak mudah percaya jika mendengar isu dari luar yang tidak jelas sumbernya dan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk tidak panik,dan jangan terlalu mendengar isu dari luar. Tetapi tetap harus menjaga pola hidup sehat,” pinta Andi Seto.

Dia juga mengatakan, sudah memutuskan semua ASN bekerja dari rumah (work from home). Kecuali mereka yang bekerja di ruang publik seperti BPBD, Satpol PP, dan Damkar.

“Mulai besok (hari ini) jam kerja ASN dialihkan di rumah masing-masing, kecuali yang bekerja di ruang publik tetap bekerja atau aktif seperti hari biasa,” katanya. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *