Kadis LHP Takalar Rapat di Bundaran Air Mancur Lapangan Makkatang Bahas Ini

Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Takalar Faisal Sahing bersama Camat Pattallassang Bahtiar Hasim dan lurah se Kecamatan Pattallassang bahas sampah di Bundaran Air Mancur Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Takalar, Senin (6/4/2020), sore. (Foto : M.Said Welikin/MAKASSARCHANNELCOM)

MAKASSARCHANNEL.COM – Sampah meru¬pakan satu dari sekian banyak masalah sosial yang terjadi pada masyarakat perkotaan atau¬pun daerah padat pen¬duduk. Termasuk di Pattallassang. Ibu Kota Kabupten Takalar ini juga tak terhindar dari permasalahan sampah.

Ada anggapan sebagian masyarakat bahwa sampah bukanlah masalah. Sikap inilah yang sangat mengkhawatirkan karena sejatinya sampah merupakan masalah besar terhadap lingkungan.

Atas dasar itulah maka sejak hari pertama diberi amanah sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (LHP) Kabupaten Takalar, Faisal Sahing, langsung membangun komunikasi dengan Camat Pattallassang Bahtiar Hasim dan sejumlah lurah se Kecamatan Pattallassang untuk menyamakan pandangan dalam menangani sampah.

Faisal Sahing pun melakukan pertemuan yang tidak lazim. Jika selama ini, rapat biasanya dilakukan di dalam ruangan, kali ini, pertemuan diadakan di bundaran air mancur Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Takalar, Senin (6/4/2020), sore.

Baca Juga :
Pilkades Ditunda, Ketua Komisi I DPRD Takalar dan Mantan Kades Bilang Begini

Pertemuan itu dihadiri Camat Pattallassang Bahtiar Hasim, Lurah Pattallassang Ibrahim Muclis, Lurah Sombalabella Eko Saputra, Lurah Kala’biran Bansuhari, Lurah Bajeng Imal Faisal, dan seorang staf Dinas Lingkunagan Hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *