Kades Bonto Tengnga Sinjai Bersama Kapolsek Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona

Kades Bonto Tengnga Sinjai Kabupaten Sinjai Kaswan Mahmud Bersama bersama Kapolsek Sinjai Borong Iptu A Syahrir. (Foto : FIRMANSyah)

MAKASSARCHANNEL.COM – Mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kepala Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Kaswan Mahmud, melakukan sosialisasi kepada masyarakat, Kamis (26/3/2020).

Kepada warga, Kaswan menjelaskan tentang bahayanya jika seseorang terpapar Virus Corona dan langkah yang harus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Kaswan Mahmud mengataka, warga tidak perlu panik berlebihan menghadapi penyebaran virus tersebut, karena dengan persatuan dan kebersamaan, serta mengindahkan prosedur yang telah disampaikan pemerintah, mata rantai penyebaran virus tersebut bisa diputus.

“Apabilan kita bersama-sama dan bersatu dengan tetap mengindahkan aturan yang ditetapkan pemerintah, insyaallah semuanya akan dapat diatasi,” kata Kaswan.

Berita Terkat :
Siaga Corona, Sinjai Bentuk 13 Posko Terpadu, Ini Harapan Warga

Dia mengingatkan agar warga mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Aturan yang dimaksud antara lain; tidak perlu ke luar rumah jika tidak ada urusan penting dan mendesak diselesaikan; tidak melaksanakan kegiatan yang melibatkan banyak orang, menjaga pola hidup sehat; dan tetap menjaga jarak (social distancing) dengan orang an lain saat berintraksi.

Kaswan Mahmud bersama Kapolsek Sinjai Borong Iptu A Syahrir mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap pemerintah dalam penanganan pencegahan Virus Corona yang sedang mewabah tersebut.

“Semoga isi maklumat itu dapat dipahami dan diterapkan bersama guna mencegah atau meminimalisir penularan Covid-19,” katanya. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *