Hadapi Covid-19, Swiss-Belhotel International Prioritaskan Kesehatan dan Keselamatan Tamu Dan Staf

Chairman and President Swiss-Belhotel International, Zest Hotels International, Gavin M. Faull. (Foto : Ist)

MAKASSARCHANNEL.COM – Merespons munculnya Virus Corona (Covid-19), Chairman and President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull, memastikan kesehatan dan keselamatan tamu dan staf hotel berjaringan internasional itu selalu menjadi prioritas utama.

“Meski risiko penularan lokal rendah, kami beroperasi mengikuti anjuran pencegahan dari Lembaga Kesehatan Dunia, ahli medis, dan pemerintah daerah di negara tempat kami berada,” kata Gavin M. Faull dalam pesan tertulisnya yang diterima media ini, Selasa (24/3/2020).

Swiss-Belhotel International, kata Gavin M. Faull, berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang aman bagi seluruh tamu dan para staf, agar mereka tetap tenang dan dapat beraktivitas dengan percaya diri.

“Ini adalah budaya Passion and Professionalism kami,” kata Gavin M. Faull.

Dikatakan, adanya Coronavirus (Covid19) yang mempengaruhi penduduk dan bisnis di seluruh dunia, Swiss-Belhotel International menerapkan tindakan pencegahan yang menyeluruh untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan para tamu dan staf.

Baca Juga :
Eksotiknya Pantai Bara Bulukumba

Tindakan yang dimaksud Gavin M. Faull antara lain, ketersediaan masker di lobi, penyediaan cairan sanitiser tangan di tempat umum, sanitasi terjadwal untuk area yang sering dilalui, pemeriksaan suhu tubuh untuk orang yang memasuki lingkungan hotel, sanitasi tangan rutin untuk seluruh staf, dan layanan panggilan darurat lokal.

“Saat ini, semua hotel dan staf kami bebas dari Virus Corona dan kami bekerja keras untuk tetap menjaga situasi ini. Kami akan terus memantau kondisi dan merespons sesuai dengan anjuran Lembaga Kesehatan Dunia dan pemerintah masing-masing negara di mana hotel kami berada,” kata Gavin M. Faull.

Dikatakan, “Peningkatan aktivitas dan praktik kebersihan telah dilaksanakan di seluruh hotel kami. Setiap dua jam, seluruh area umum termasuk kantor dibersihkan secara menyeluruh dengan disinfektan dan standar yang ketat. Seluruh kamar tamu akan terus dibersihkan dan disanitasi dengan rutin.” (bas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *