Kapolda Sulsel Bersama Ustadz Dasad Keliling Makassar Imbau Warga Cegah Corona

Ustadz Dasad Latif saat menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat Makassar mencegah virus Corona yang sudah menyebabkan banyak korban. (Foto : Ist / Humas Polda Sulsel).

MAKASSARCHANNEL.COM – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Mas Guntur Laupe bersama Ustadz Dasad Latief dan Kapolrestabes Makassar berkeliling kota mengunjungi sejumlah titik keramaian mengimbau warga mencegah virus Corona.

Mubalig yang dikenal kocak dalam menyampaikan ceramahnya ini bersama Kapolda Sulsel menyusuri pasar-pasar tradisioal mengendarai Jeep Brimob menyampaikan betapa bahayanya virus Corona sehingga setiap orang perlu terlibat aktif mencegahnya. Salah satu caranya adalah mengurangi aktivitas di lua rumah.

Pasar yang dikunjungi, Senin (23/3/2020), antara lain Pannampu, Pasar Cidu, Pasar Maricayya, Pasar Butung, dan Pasar Sentral Makassar, serta kawasan perdagangan dan perkantoran seperti Jl Sulawesi, Jl Veteran, Jl Jenderal A Yani, Jl Jenderal Sudirman.

Ini Videonya :

Kapolda Sulsel bersama Ustad Dasad Latif tak mengenal lelah terus mengajak warga Kota Makasar agar mengurangi aktivita di luar rumah dan mematuhi Maklumat Kapolri agar seluruh masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang mengumpulkan massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *