CEO Alburuj Temui Kapolda Sulsel Bahas Ini

CEO PT Alburuj Tourism H Muh Arwadi bersilaturahmi dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe di Rumah Dinas Polda Sulsel, Kota Makassar, Jumat (20/3/2020. (Foto : Ist / Dok Alburuj)

MAKASSARCHANNEL.COM – CEO PT Alburuj Tourism, H Muh Arwadi, menemui Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe di Rumah Dinas Polda Sulsel, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (20/3/2020), memperkenalkan program untuk memfasilitasi anggota kepolisian berangkat umrah.

Alburuj menyiapkan kemudahan untuk anggota kepolisian se-Sulsel melaksanakan umrah. Melalui program tersebut, dapat disesuaikan kemampuan bayar.

Arwadi mengaku, sudah jelaskan semua mekanisme dan kisaran harga ke Kapolda Sulsel tentang program ini yang intinya untuk memudahkan anggota polisi berangkat umrah.

“Alhamdulillah, Pak Kapolda memberikan lampu hijau program kami. Semoga segera terlaksana,” harap Arwadi melalui rilisnya, Jumat (20/3/2020) malam.

Saat ibadah umrah terhenti sementara, katanya, Alburuj tetap melakukan sosialisasi dan menawarkan paket umrah ke perusahaan, PNS, TNI/ Polri, dan masyarakat umum.

Itu dilakukan untuk mempersiapkan lebih awal penjadwalan pemberangkatan jamaah umrah.

Baca Juga :
Hanura Segera Tetapkan Cakada 2020 di Sulsel

“Insyaallah Alburuj dan Garuda akan jalin kerja sama untuk penerbangan Makassar ke Jeddah dan Madinah. Kerja sama Alburuj dan Kapolda Sulsel rencana gunakan pesawat Garuda terbaru,” katanya.

Arwadi mengklaim, Kapolda Mas Guntur Laupe merespons tawaran tersebut dan mempersilakan Alburuj menyosialisasikan program umrah ke anggota kepolisian dengan cara Alburuj Tourism menyiapkan booth khusus dan memberikan informasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *