Ridwan Wittiri Bilang Tidak Ada Penyerahan Rekomendasi Balon Kepala Daerah di Rakerda PDIP Sulsel

Ketua DPD PDIP Sulsel Ridwan Andi Wittiri (kedua dari kanan) memberi keterangan pers di Hotel Grand Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (11/3/2020). (Foto : Ist)

MAKASSARCHANNEL.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Grand Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (11/3/2020).

Kepada wartawan, Ketua PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri, memastikan saat di ajang Rakerda tersebut, tidak ada agenda penyerahan surat rekomendasi maupun surat tugas kepada bakal calon (balon) kepala daerah di Sulsel yang sudah mendaftar di PDIP.

“Besok belum ada penyerahan rekomendasi kepada calon kepala daerah di 10 kabupaten/ kota di Sulsel,” ujar Ridwan dalam keterangan persnya di Hotel Grand Claro, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Rabu (11/3/2020).

Anggota Fraksi PDIP DPR RI dua periode itu menambahkan, yang ada adalah rapat kerja (Rakerda) I PDIP Sulsel yang dilaksanakan di Hotel Grand Claro Makassar. Bukan penyerahan rekomendasi ataupun surat tugas.

Berita Terkait :
Andi Wittiri Bilang Ibu Megawati Selalu Berpesan Kepada Kader PDIP, Boleh Salah Tapi Bohong Jangan

Dijadwalkan hadir dalam Rakerda I PDIP Sulsel itu di antaranya Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

“Insya Allah, Pak Gubernur hadir. Kalau Pak Wakil Gubernur mengusahakan hadir besok karena beliau sekarang masih ada di Luwu dan diusahakan pulang malam ini,” ungkap Ridwan.

Tidak hanya itu, lanjut Ridwan, balon kepala daerah yang sudah mendaftar di PDIP juga diundang menghadiri Rakerda ini. Termasuk kepala daerah usungan PDI Perjuangan yang telah sukses menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah pada pemilu sebelumnya.

“Besok, kami undang seluruh calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mendaftar di PDIP. Termasuk juga kepala daerah atau wakil kepala daerah yang diusung oleh PDIP terdahulu,” kata Ridwan. (mun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *