Personel Polsek Galut Takalar Cek Lokasi Genangan Akibat Hujan Deras, Mereka Lakukan Ini

MAKASSARCHANNEL.COM – Wakapolsek Galesong Utara (Galut) Iptu Napa bersama beberapa anggota Polsek Galut mengunjungi lokasi genangan air yang terjadi di Perumahan Griya Ifah di Desa Bontolanra Kecamatan Galut Kabupaten Takalar, Minggu (8/3/ 2020).

Pada kunjungan itu, Wakapolsek Galut menghimbau masyarakat yang tinggal di Perumahan Griya Ifah yang terdampak genangan agar bersabar dan tidak perlu khawatir karena pengembang sudah berupaya mencari solusinya.

Warga juga diimbau agar warga tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan, memperhatikan saluran air , dan apabila banyak sampah di saluran air agar segera dibersihkan.

Baca Juga :
Usai Apel Pagi, Kapolres Takalar Lakukan Ini

Wakapolsek mengingatkan juga, agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian pada malam hari saat hujan deras.

Kapolsek Galut Polres Takalar AKP Aris Sumarsono SH, mengapresiasi kunjungan Wakapolsek bersama anggota tersebut.

“Kami harap warga meningkatkan kesadaraannya tidak membuang sampah sembarangan dan memperhatikan kebersihan lingkungan sekitarnya, guna menghindari terjadinya genangan air atau pun banjir,” tegas Kapolsek. (kin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *