VIRAL! Di Bulukumba, Istri Pertama Antar Suaminya Menikah Lagi

Andi Syamsir bersama istri pertamanya Juspiwati (kanan) dan istri keduanya Hj Nirfawana (kiri). Prosesi akad nikah Andi Syamsir dengan Nirfawana, berlangsung di rumah mempelai wanita, di Jl Bakti Adiguna, Bulukumba, Selasa (3/3/2020). (Foto : Ist)

MAKASSARCHANNEL.COM – Ini bukan dongeng. Seorang istri menemani suaminya ke rumah calon istri kedua sang suami untuk menikah lagi. Peristiwa ini benar-benar terjadi di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Pernikahan kedua sang pria yang seorang pengusaha ini sontak menjadi perhatian publik. Fotonya pun nampang di media sosial dan menuai beragam komentar dari netizen.

Adalah Juspiwati yang menunjukkan jiwa besarnya ikhlas dimadu. Dia mengantarkan suaminya, Ustaz Andi Syamsir untuk menikah lagi dengan wanita bernama Nirfawana.

Baca Juga :
Sehari Setelah Menikah, Pengantin di Sidrap Ini Mendadak Viral di Media Sosial

Informasi yang dihimpun menyebutkan prosesi akad Andi Syamsir dengan Hj Nir, sapaan Nirfawana yang berlangsung di rumah mempelai wanita, di Jl Bakti Adiguna, Selasa (3/3/2020) berlangsung lancar.

Bahkan dalam foto yang beredar, Juspiwati terlihat tersenyum menyaksikan kebahagian sang suami bersama istri keduanya. Tak terlihat raut kecewa terpancar dari wajahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *