PSM Boyong 18 Pemain Ke Jakarta Hadapi Shan United di AFC Cup

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak. (Foto : Ist)

MAKASSARCHANNEL.COM – Setelah menggelar latihan beberapa hari di Makassar, PSM diagendakan bertolak ke Jakarta hari ini, untuk persiapan melakoni pertandingan lanjutan AFC Cup.

Pada laga kedua penyisihan grup H, PSM akan menjamu klub asal Myanmar, Shan United, di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Pelatih PSM, Bojan Hodak mengaku, akan membawa 18 pemainnya untuk menjami Shan United.

“Kita bawa 18 pemain besok,” kata Bojan usai memimpin latihan terakhir di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Minggu (23/2/2020) sore.

Sejumlah pemain yang dipastikan tak dapat tampil pada laga itu, tidak ikut dibawa ke Jakarta. Mereka yang dibawa adalah, M Arfan, Serif Hasic, Rasyid Bakri, hingga Irsyad Maulana.

Baca Juga :
Survei : Prabowo dan Anies Capres Terkuat 2024

M Arfan dan Serif Hesic harus absen karena wajib menjalani hukuman akibat mendapat kartu merah pada laga sebelumnya. Sementara Irsyad dan Rasyid masih menjalani pemulihan pasca cedera.

Meski demikian, PSM agak lega setelah pemain andalannya, Wiljan Pluim, sudah dapat diturunkan ambil bagian pada laga nanti.

Pada pertandingan sebelumnya, Pluim tak dapat bermain, yang akhirnya berakhir dengan kekalahan dari Tampines Rovers dengan skor 2-1. (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *