Mazda CX-30 Hadir Di Makassar, Ini Kelebihannya

MAKASSARCHANNEL.COM – PT Eurokars Motor Indonesia memilih Trans Studio Mall, Makassar, memperkenalkan produk terbaru Mazda, Compact Crossover SUV Mazda CX-30.

Perkenalan dilakukan produk terbarunya itu, Jumat (21/2/2020). Makassar menjadi kota ke enam di Indonesia, Mazda CX-30 diperkenalkan secara resmi kepada publik dan penggemar otomotif khususunya.

Secara internasional, mobil terbaru ini, tampil perdana di ajang Geneva International Motor Show, Maret 2019 silam.

Mazda CX-30 menggabungkan proporsi desain yang tegas dari sebuah SUV dengan gaya elegan, yang menampilkan bahasa desain KODO khas Mazda.

Mazda Expert Makassar, Muh Asdar Basir, mengatakan, tim pengembangan desain Mazda merancang mobil ini untuk memperkaya kehidupan para konsumen yang diharapkan bisa merasakan penemuan baru dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Baca Juga :
Eksotiknya Pantai Bara Bulukumba

“Mengusung evolusi terbaru desain KODO, compact crossover SUV Mazda CX-30 generasi baru, termasuk dalam Mazda generasi ketujuh, yang diperkenalkan bagi konsumen di Tanah Air,” kata Asdar saat pengenalan produk.

Untuk keunggulan, lanjut Asdar, Mazda CX-30 memiliki kabin untuk empat orang dewasa, yang membuat penggunanya merasa nyaman saat berkendara.

Mazda CX-30 ini adalah mobil yang sudah premium. Material kabin berkualitas tinggi dan dan built quality yang baik

“Berbisik di dalam mobil pun sudah kedengaran karena kabin bagus. Selin itu CX-30 dirancang agar mudah dikendarai,” katanya. (bas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *