Soal Upeti Kepada Kapolres Tana Toraja, Ini Pengakuan Vice Presiden Axelle Jaya

Vice Presiden PT Axelle Jaya Toraja, Oktavianus Haris Patandung. (Foto : Istimewa)

MAKASSARCHANNEL.COM – Teka-teki pemilik suara percapakan di media sosial yang menuding adanya pemberian upeti kepada Kapolres dan Kasat Reskrim Tana Toraja, akhirnya terungkap.

Pemilik suara dalam rekaman tersebut, adalah Vice Presiden PT Axelle Jaya Toraja, Oktavianus Haris Patandung. Dia yang melakukan percakapan dengan seseorang yang diketahui bernama Julianto.

Oktavianus Haris Patandung saat memberi keterangan pers di Mapolres Tana Toraja, Kamis (20/02/2020), mengakui, bahwa pemilik suara adalah dirinya, sekaligus mengakui jika dia menyebut ada upeti yang diberikan kepada Kasat dan Kapolres.

Saat di konfirmasi kebenaran fakta dari ucapannya dalam rekaman itu, Oktavianus Haris Patandung menegaskan bahwa omongannya yang menyebutkan dia beri upeti ke Kasat dan Kapolres adalah benar.

“Perkataan yang ada dalam rekaman itu saya akui adalah kata-kata saya. Di rekaman itu saya menuding Kasat dan Kapolres telah terima upeti dari Axelle,” kata Oktavianus.

Baca Juga :
Pemekaran Desa Berpotensi Geser Agenda Pilkades? Ini Hasil Konsultasi Komisi I DPRD Takalar

Kendati demikian, Oktavianus menegaskan juga bahwa tudingan pemberian upeti kepada Kapolres dan Kasat itu tidak benar.

“Saya tidak pernah memberikan upeti kepada Kapolres dan Kasat. Apa yang saya katakan kepada Julianto dalam rekaman itu adalah kebohongan saya. Saya membohongi lawan bicara saya,” kata Oktavianus, melalui rilis Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Ibrahim Tompo yang diterima media ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *