Kuliah Umum Wagub Kaltim di Uniba

Ketua Pembina DWK Dr (c) Rendy Susiswo, SE, SH, MH didampingi Rektor Uniba Dr Piatur Pangaribuan dan Dekan FTI Uniba Dr Isradi Zainal memberikan cendera mata kepada Wakil Gubernur Kalimantan Timur usai tampil sebagai pembicara di Universitas Balikpapan. (Foto : Ist / Dok Pribadi Isradi Zainal)

MAKASSARCHANNEL.COM – Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi,Msc dan Wabub PPU Ir Hamdam hadir di Universitas Balikpapan (Uniba) memberi kuliah umum bertema Strategi Pengembangan SDM dan Beasiswa di Kaltim kaitannya dengan IKN dan Kampus Merdeka.

Kegiatan yang berlangsung di Conference Room Universitas Balikpapan, Senin (17/2/2020), itu dirangkaikan dengan Focus Group Discussion (FGD) dan Memoramdum of Agreement (MoA). Dekan Sastra Dr (c) Jepri Nainggolan yang juga Ketua Senat Uniba tampil sebagai moderator.

Tampil sebagai Pembicara dalam FGD antara lain, Dekan FTI UII Prof Dr Ir Hary, Dekan FTI Uniba Dr Ir Isradi Zainal, MT,MH,MM,DESS,IPU, Asean Eng, dan Dekan FTI UMI Dr Ir Zakir Sabara, ST, MT, IPM, Asean Eng.

Rektor Uniba Dr Piatur Pangaribuan mengatakan, Uniba merupakan perguruan tinggi swasta terbaik di Kalimantan.

Baca Juga :
Eksotiknya Pantai Bara Bulukumba

Pembina Yasayan DWK, Dr(c) Rendy Susiswo, berharap ke depan, Uniba bisa menjadi salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia dan bisa menjadi world class University.

Untuk mewujudkan itu, Rendy berharap sinergi antar Pemkab, Pemkot, Pemprov, dan universitas mesti terus dibangun.

Dekan FTI Uniba Dr Isradi Zainal, Dekan FTI UII Prof Dr Hari Purnomo, dan Dekan FT UMI Dr Zakir Sabhara tampil sebagai Pembicara pada FGD Pengembangan SDM, IKN dan Kampus Merdeka di Conference Room Universitas Balikpapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *