Sejumlah Dekan Bahas Kampus Merdeka Bersama PII

Ketua Wilayah PII Kalbar Ir Sutarto bersama, Ketua Umum PII Dr Heru Dewanto, Dekan FT Universitas Tanjung Pura Dr Sutarmaji, Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Balikpapan Dr Isradi Zainal, Direktur Eksekutif PII Ir Faisal Safa, dan Dekan FTI UMI Dr.Zakir Sabara. (Foto : Ist/Dok Pribadi Isradi Zainal)

MAKASSARCHANNEL.COM – Sejumlah dekan dari berbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam Forum Dekan Teknik Indonesia (FDTI) duduk bersama dengan Persatuan Insinyur Indonesia (PII) membahas ‘Kampus Merdeka’ sesaat setelah pelantikan ketua wilayah dan sejumlah ketua cabang FDTI di Kalimantan Barat.

Para dekan yang hadir dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan Seminar Undang undang keinsinyuran/ PS PPI di Auditorium Tanjung Pura, Senin (10/2/2020) ini, adalah, Dekan FTI Uniba Dr Isradi Zainal, Dekan FTI Universitas Muslim Indonesia Dr Zakir Sabara, Dekan Fakultas Teknik Universitas Tanjung Pura Dr Rustamaji bersama Ketua Umum PII Dr Heru Dewanto, Direktur Eksekutif Ir Faisal Safa IPU, dan Ketua KPO PII Dr Qiqi.

Baca Juga :
Eksotiknya Pantai Bara Bulukumba

Sekjen FDTI yang juga wakil ketua BKM PII Isradi Zainal, kepada media ini mengatakan, para dekan dan PII sepakat bahwa kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan terkait Kampus Merdeka sangat tepat. Hanya saja, masih harus disempurnakan dalam pelaksanaannya.

Sejumlah hal yang mesti disempurnakan menurut Isradi, di antaranya kesamaan persepsi antara universitas dan perusahaan dalam mengimplementasikan konsep ‘kampus merdeka’. (har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *