Hadapi Tampines Rovers, PSM Tak Diperkuat Tiga Pemain Andalannya

MAKASSARCHANNEL.COM – Tim PSM menantang Tampines Rovers pada fase grup H Piala AFC. Laga akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (12/2/2020) malam. Duel seru ini akan disiarkan oleh Fox Sports Asia, malam ini, mulai pukul 18.45 WIB.

Saat menghadapi Tampines Rovers, laskar Juku Eja tak akan turun dengan kekuatan penuh. Tiga pemain andalan PSM absen, masing-masing Wiljan Pluim, M Arfan, dan Irsyad Maulana. Wiljan Pluim dan M Arfan menjalani hukuman kartu merah, sedangkan Irsyad Maulana mengalami cedera.

Pluim absen satu pertandingan akibat dua kartu kuning yang didapatkannya saat mengalahkan Lalenok United, dengan agregat 7-2 di leg kedua kualifikasi Piala AFC. Pada laga tersebut, M Arfan juga mendapat kartu merah langsung dari wasit yang mengakibatkannya absen dalam dua pertandingan.

Meskipun kartu itu didapatkan pada babak kualifikasi, hukuman tersebut akan tetap berjalan dan tidak akan mendapat pemutihan.

Baca Juga :
Kongres PAN Ricuh, Peserta Saling Lempar Kursi

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar Munafri Arifuddin mengatakan, “Kartu merah di playoff kemarin tidak diputihkan. “Pluim absen satu pertandingan, Arfan paling parah dua laga, karena kartu merah langsung. Memang kakinya tinggi Arfan saat lawan Lalenok itu.

PSM juga tidak bisa memainkan Takwir, Fajri Ardiansyah, Abdul Rahman, dan Irsyad Maulana yang masih didera cedera. Begitu pula dengan Ezra Walian yang masih bermasalah dengan status kewarganegaraannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *