Dekan FIK UNM Buka Pertandingan Futsal Dies Natalis Ke-43

Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar, Prof Dr Hj Hamyati, M.Kes membuka secara resmi pertandingan Futsal dalam rangka Dies Natalies FIK UNM ke-43 di Lapangan Futsal eks Goro, Rabu (29/1/2020). (Foto dan naskah Wahyudin).

MAKASSARCHANNEL.COM – Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar UNM), Prof Dr Hj. Hamyati, M.Kes membuka secara resmi pertandingan Futsal dalam rangka Dies Natalis FIK UNM ke-43 yang berlangsung di Lapangan Futsal eks Goro, Rabu (29/1/2020).

Pembukaan tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Prof. Hasmyati ke arah gawang yang telah disiapkan oleh panitia pertandingan setempat.

Dalam sambutannya, Hasmyati berharap agar kegiatan pertandingan Futsal dalam rangka dies natalis FIK UNM di masa yang akan datang tetap dan terus berlanjut.

“Kita sangat berharap agar kegiatan seperti ini terus diagendakan sehingga menjadi sarana untuk mempererat kebersamaan kita semua sebagai alumni FIK UNM,” ujarnya.

Dekan perempuan pertama di FIK UNM ini, kemudian memberikan apresiasi yang positif kepada seluruh panitia di Cabang Olahraga Futsal yang telah bekerja secara maksimal.

Baca Juga :
Kapolda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, dan Pangkoops AU II Kompak di Rapim TNI Polri

“Terima kasih saya ucapkankepada segenap panitia pertandingan sebagai team work serta kepada para alumni yang telah berpartisipasi dalam kegiatan dies natalis yang pertama kalinya kita gelar di lingkungan FIK UNM ini, semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk kita bisa berbuat lebih baik ke depannya,” kata Hasmyati.

Sementara itu, Koordinator Bidang Pertandingan Futsal, Dr Sudirman, M.Pd menyatakan bahwa kegiatan pertandingan Futsal sebagai rangkaian kegiatan dies natalis menjadi sarana untuk tetap meningkatkan silaturahmi antar alumni dan civitas akademika di internal FIK UNM.

Dosen Penjaskesrek ini menambahkan bahwa persiapan pertandingan Futsal dari ketersediaan lapangan yang layak untuk perangkat pertandingan.

“Pertandingan futsal ini kami melibatkan sejumlah pengurus AFK dan AFF Kota Makassar maupun Provinsi Sulsel, demi suksesnya event ini dengan sebuah harapan agar tim yang berlaga pada event dies natalis ke-43 ini tetap bertanding dengan mengedepankan prinsip-prinsip sportivitas dan fair play dalam ikatan kebersamaan di FIK UNM,”ungkap Sudirman kepada Media. (har/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *