Kabid Humas Polda Sulsel Bantah Informasi Razia Miras Polsek Panakkukang Libatkan FPI

Barang bukti yang disita petugas saat Operasi Cipta Kondidi. (Foto : Ist/Humas Polda Sulsel)

MAKASSARCHANNEL.COM – Kabid Humas Polda Sulsel membantah informasi yang menyebutkan bahwa Polsek Panakukkang melibatkan ormas Front Pembela Islam (FPI) dalam melakukan operasi cipta kondisi yang menyita minuman keras di Tiga Cafe Billiard.

Tempat ini disinyalir sebagai salah sati titik pengedaran dan penjualan miras secara ilegal di Makassar.

“Dalam penyitaan tersebut, benar ada ormas FPI yang berada di tempat itu, namun ormas itu hanya sebatas memberi info dan membantu mengangkat miras yang disita,” kata Kabid Humas Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo, Senin (30/12/2019).

Kabid Humas juga mengklarifikasi pemberitaan media yang menyebut bahwa FPI Makassar menyita 52 kardus miras tak berijin di Country Poll Cafe CCR, Lotus, dan Global.

Baca Juga :
Mengaku Sarjana Hukum, Pengawas Proyek Revitalisasi Pasar Tala-Tala Galesong Takalar Larang Wartawan Ambil Gambar

“Tidak benar yang menyita FPI, karena yang mengamankan minuman beralkohol yang dijual tanpa izin di tempat tersebut adalah Polsek Panakkukang saat Operasi Cipta Kondisi dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru,” tegas Ibrahim Tompo.

Kabid Humas mengungkapkan, bahwa saat itu, Polsek Panakkukang melakukan Operasi Cipta Kondisi dalam Rangka menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dengan melakukan razia penjualan minuman beralkohol yang tidak dilengkapi izin penjualan di tiga lokasi yaitu di Bilyard Country Jl Kel Pandang ,Todddopuli Raya Timur Blok C1 , Bilyard Pluto di Jln Toddopuli Raya Timur No 14 A, dan di Bilyard Global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *