Kapolda Sulsel Pantau Gereja Jelang Natal

MAKASSARCHANNEL.COM – Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe didampingi Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Joni Tiharto dan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono memantau kesiapan gereja menjelang Natal.

Pemantauan ini untuk memastikan gereja-gereja dalam kondisi aman di wilayah Makassar, Selasa, (24/12/2019).

Lokasi yang dipantau yakni Gereja Katedral Makassar di Jl Kajolalido Makassar dan Gereja Katolik Santa Yoseph Pekerja Gotong-Gotong di Jl.Gunung Latimojong Makassar. Di gereja-gereja tersebut, Kapolda Sulsel berkeliling melihat persiapan gereja dalam menyambut Natal.

Kapolda juga mengecek secara langsung kesiapan petugas dalam mengamankan Natal. Selain itu, Kapolda juga berdiskusi dengan pengurus Gereja tentang kesiapan perayaan Natal.

Baca Juga :
Ngobrol Sekolah di SD Negeri Borong

“Polda Sulsel senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan juga melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Kami akan mengantisipasi secara dini adanya kemungkinan kelompok-kelompok tertentu yang ingin mengganggu kelancaran Natal dan Tahun Baru,” kata Kapolda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel juga meminta kepada petugas untuk melakukan kerja sama bersama seluruh instansi terkait dan masyarakat, sehingga pelaksanaan pengamanan Natal tahun 2019, dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Selain itu, Kapolda menyampaikan kepada anggota yang bertugas untuk menjaga kesehatan, supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik. (kin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *