Soal RAPBD Takalar Kamuflase, Kepala BKPD Sulsel Bilang Begini

MAKASSARCHANNEL.COM – Bertempat di lantai IV Ruang Rapat Kantor BPKD (Badan Pengelola Keuangan Daerah) Provinsi Sulsel, Kamis (19/12/2019), jelang salat Magrib, berlangsung rapat pembahasan evaluasi RAPBD Takalar tahun anggaran 2020 yang dinilai dikamuflase.

Sejak rapat dibuka oleh Ketua Tim Asistensi dari Pemprov Sulsel, Lince, terjadi perdebatan sengit. Kendati demikian, suasana kebersamaan tetap terjaga. Seusai salat Magrib dan Isya, rapat dilanjutkan.

Sebelum rapat dimulai, Plt Kepala BKPD Junaedi B, mempertemukan Ketua Fraksi Takalar Hebat Andi Noor Zaenal dengan Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya, Wakil Ketua DPRD Jabir Bonto dan Hj Erni, serta Asisten III Pemkab Takalar Iskandar di depan ruang rapat.

Beberapa saat kemudian, tim kecil masuk kembali ke ruang rapat untuk melanjutkan pembahasan evaluasi RAPBD Takalar 2020.

Baca Juga :
Irwasum Polri Bilang Polda Sulsel Bergerak Cepat Berantas Pungli

Terkait adanya proses yang tidak dijalani DPRD dalam pembahasan RAPBD Takalar 2020 itu, Ridway mengatakan, berdasarkan perintah undang-undang maka RAPBD itu harus mendapat persetujuan melalui rapat paripurna sebelum dikirim ke provinsi untuk dievaluasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *