Kapolri dan Panglima TNI Hadiri Bakti Sosial dan Ibadah Bersama Masyarakat Jayawijaya

Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis M.Si bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, tiba di Bandara Wamena Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (30/11/2019). (Foto : Ist)

MAKASSARCHANNEL.COM – Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis M.Si bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, mengunjungi Wamena Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (30/11/2019), menghadiri Bakti Sosial Kesehatan dan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani bersama seluruh masyarakat Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Setibanya di Bandara Wamena, Panglima dan Kapolri langsung menuju Kantor Bupati Jayawijaya dan meninjau pelaksanaan Bakti Sosial Kesehatan yang diselenggarakan oleh TNI-Polri beserta Pemda Kabupaten Jayawijaya.

Pada kesempatan ini, Panglima TNI menyerahkan secara simbolis bantuan sepeda motor dari Presiden RI yang diterima oleh Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Bersama) Kabupaten Jayawijaya, Esmon Walilo.

Sementara itu, Kapolri menyerahkan secara simbolis paket sembako yang diterima oleh tokoh masyarakat Kabupaten Jayawijaya.

Baca Juga :
Kabag Humas Bantah Bupati Syamsari Ada Di Trans Studio Saat Paripurna DPRD Takalar, Ini Kata Yusuf Karma

Kabid Humas Polda Sulsel Kombespol Ibrahim Tompo kepada media ini, Sabtu (30/11/2019), mengatakan, setelah meninjau bakti sosial kesehatan yang meliputi donor darah, pengobatan gratis dan pembagian paket sembako.

Kapolri dan Panglima TNI menghadiri Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani bersama masyarakat Wamena dalam rangka menyambut Hari Natal 2019.

Dalam sambutannya, Panglima TNI, MarsekalI Hadi Tjahjanto SIP, menyampaikan bahwa kesehatan, kemampuan, dan kelancaran kita dalam melaksanakan kegiatan sehari hari adalah nikmat Tuhan.

Berkat Tuhan, Panglima TNI dan Kapolri dapat berkunjung kembali ke Tanah Papua. Tanah yang diberkati.

Sesungguhnya seluruh Indonesia juga tanah yang diberkati. Diberkati dengan sumber daya yang melimpah dan suku bangsa yang beragam dan kaya akan budaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *