Kodim 1426/Takalar Gelar Baksos Dan Bagi Sembako Dalam Rangka Binter Terpadu

MAKASSARCHANNEL.COM – Kodim 1426/ Takalar menggelar baksos, sunat massal, donor darah, dan bagi sembako dalam rangka Binter Terpadu di Aula Kantor Camat Galesong Utara (Galut) Kabupaten Takalar.

Bakti sosial ber tema “Memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan Binter terpadu guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh” itu diadakan, Rabu (27/11/19).

Selain kegiatan donor darah, sunatan massal, dan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu pihaknya juga melaksanakan kerja bakti di beberapa wilayah di Kabupaten Takalar.

Dalam sambutannya, Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, S. Sos., M. Si mengatakan, kegiatan ini bertujuan membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Takalar karena jati diri TNI adalah Tentara Rakyat yaitu berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

“Makanya kita ajak seluruh komponen masyarakat agar terjalin hubungan erat dengan Kodim 1426/Takalar” tuturnya.

Baca Juga :
Ciputra Wafat Di Singapura

Pada kegiatan kali ini panitia menargetkan pengumpulan donor darah sekitar 150 kantong dan 50 anak mengikuti sunatan massal, membagi 100 paket yang diambil dari seluruh jajaran Koramil yang ada di sembilan kecamatan. Setiap Koramil membawa anak–anak yang belum sunatan untuk di sunat di sini.

Kodim 1426/Takalar menggandeng PMI Takalar dan Dinsos Kabupaten Takalar dalam penyelenggaraan donor darah dan sunatan massal.

Dandim mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang selama ini bersama–sama melakukan kegiatan bersama dengan Kodim 1426/Takalar untuk menjaga keutuhan wilayah Kabupaten Takalar. (kin/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *