Gubernur Kalteng Lempar Botol di Stadion

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melakukan aksi lempar botol di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat (1/11/2019) malam, saat berlangsung laga Liga 1 putaran kedua Kalteng Putra versus Persib Bandung. (Foto: Screenshot video)

MAKASSARCHANNEL.COM – Video yang memperlihatkan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran melakukan aksi lempar botol minuman saat menyaksikan pertandingan sepakbola. Di video lainnya, dia tampak marah-marah kepada Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar.

Peristiwa ini terjadi di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Jumat (1/11) malam. Saat itu sedang berlangsung laga Liga 1 putaran kedua Kalteng Putra versus Persib Bandung.

Dalam video yang beredar, Sugianto Sabran, yang mengenakan kaus warna oranye dan topi warna hitam, melempar botol air dalam kemasan dari tribun VVIP. Tidak lama, dia terlihat marah-marah sambil menunjuk-nunjuk sebelum turun dari tribun VVIP ke pinggir lapangan.

Dalam video, Sugianto terlihat menghampiri AKBP Timbul Siregar. Keduanya tampak terlibat cekcok. Tidak terdengar jelas apa yang dipersoalkan oleh Sugianto.

Baca Juga :
Imran Maroso Bertemu Sesama Balon Bupati Bulukumba

AKBP Timbul Siregar membenarkan adanya peristiwa itu. Dia menyebut peristiwa itu terjadi karena Sugianto tidak terima ditegur olehnya.

Mungkin pas Gubernur emosional sama wasit tiba-tiba dia ngelempar botol ke lapangan. Begitu dia lempar botol ke lapangan, akhirnya para penonton ngelemparin botol.

“Ngelihat situasi itu, ya Gubernur masih melempar, saya tegur untuk tidak lakukan pelemparan. Mungkin nggak berkenan, dia negur. Dia turun dari tribun utama,” sambung AKBP Timbul Siregar. (asa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *