Gerindra Klarifikasi Pernyataan Dahnil Soal Gaji Prabowo

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (Foto : Grandyos Zafna/detikcom)

MAKASSARCHANNEL.COM – Partai Gerindra mengklarifikasi perbedaan pendapat antara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan juru bicaranya Dahnil Anzar Simanjuntak terkait gaji. Gerindra menyebut keduanya memiliki maksud yang sama.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pernyataan Dahnil terkait Prabowo yang tidak ingin terima gaji tidak salah. Dahnil bermaksud menjelaskan kalau Prabowo menerima gaji bukan untuk keperluan pribadi.

“Kedua-duanya sama betul, Pak Dahnil dalam statementnya Pak Prabowo tidak menerima gaji artinya gajinya itu tidak dipakai dalam keperluan pribadi, sama dengan Pak Prabowo, Pak Prabowo itu (bilang) gaji diterima,” ujar Dasco, Jumat (1/11/2019).

Dia mengatakan Prabowo tetap akan menandatangani penerimaan gaji. Namun, Prabowo kata Dasco tidak akan menggunakan gajinya itu.

Baca Juga :
Siapa Tampung Upeti Pengelolaan Puluhan Hektare Empang Milik Pemda Takalar? Dinas Perikanan dan Bagian Ekonomi Saling Tuding

“Gaji diterima, kan aturannya dia harus tanda tangan penerimaan gaji, tapi kemudian setelah gaji diterima ya akan disalurkan bukan untuk keperluan pribadi, kira-kira begitu,” ucapnya dilansir detikcom.

Diketahui sebelumnya, Dahnil mengkonfirmasi perihal kabar Prabowo tak bakal menerima gaji Menteri Pertahanan. Pernyataan konfirmasi itu ditulis Dahnil lewat akun Twitter-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *