Sembilan Pemain Barcelona Benamkan Sevilla

Barcelona menggulingkan Sevilla 4-0 dalam lanjutan Liga Spanyol. (Joan Monfort/AP Photo)

MAKASSARCHANNEL.COM – Barcelona meraih kemenangan besat setelah meunumbangkan Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol. Blaugrana mengalahkan tamunya itu dengan skor telak 4-0.

Bermain di Camp Nou, Senin (7/10/2019) dinihari Wita, Barcelona menurunkan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele di lini depan. Antoine Griezmann, yang dinilai belum padu, duduk di bangku cadangan selama 90 menit.

Setelah banyak ditekan di awal babak pertama, Barcelona membuka keunggulan melalui tendangan akrobatik Suarez di menit 27. Tak lama berselang, Arturo Vidal dan Dembele menambah keunggulan tuan rumah. Di babak kedua tendangan bebas Messi membuat Barca unggul 4-0.

Barcelona kehilangan dua pemain sekaligus akibat kartu merah jelang pertandingan berakhir. Ronaldo Araujo dapat kartu merah langsung karena dianggap melakukan pelanggaran, sementara Dembele disuir wasit usai dapat dua kartu kuning diduga karena melontarkan protes.

Baca Juga :
Gatot Nurmantyo Bilang Polisi Tangan Kanan Presiden

Meski bermain dengan sembilan orang, Barcelona berhasil menjaga keunggulan. Kemenangan 4-0 ini membuat Barcelona kini berada di posisi dua klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 16 poin, menempel Real Madrid di urutan teratas.

Jalannya Pertandingan

Barcelona mencatat kemenangan telak ini melalui perjuangan keras. Di awal pertandingan, justru Sevilla yang tampil ganas dan berulang kali menebar ancaman ke gawang tuan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *