Satu Pebalap Liar Di Tanassang Sinjai Tewas

MAKASSARCHANNEL, SINJAI – Aksi balapan liar yang kerap terjadi saat bulan Ramadan, akhirnya menelan korban jiwa di Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Senin (27/3/2023).

Dalam insiden itu, pelaku balap liar bertabrakan, akibatnya satu orang dinyatakan meninggal di tempat dan satu orang lagi dalam keadaan kritis akibat patah tulang.

Lurah Alehanuae, Andi Amir, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Salah satu korbannya yang meninggal dunia berdomisili di Kampung Litha.

“Iye, betul satu orang meninggal dunia. Jasadnya sudah diambil pihak keluarganya. Sedangkaan satu orang lagi kritis dan menjalani perawatan di RSU Sinjai,” jelasnya.

Baca Juga :
Antisipasi Balapan Liar, Polres Sinjai Lakukan Ini

Amir mengatakan, lokasi Tanassang ini menjadi arena balap liar yang kerap dilakukan oleh pemuda di Sinjai setelah salat Subuh.

“Mohon bantuannya disampaikan kepada warga atau kerabat agar jangan lagi ada yang pergi balapan liar di Lingkungan Tanassang. Ini sudah memakan korban tabrakan. Semoga tidak ada lagi korban akibat balap liar,” kata Amir berharap.

Bukan hanya di poros Tanassang, aksi balap liar juga kerap terjadi dibeberapa ruas jalan seperti di Jalan Amanagappa dan Lalan Persatuan Raya Sinjai. (ran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *