Unibos – BNI Syariah Kerja Sama Salurkan Beasiswa

MAKASSARCHANNEL.COM – Rektor Universitas Bosowa (Unibos) Makassar Prof Dr Ir Muhammad Saleh Pallu, M.Eng dan Branch Manager BNI Syariah Cabang Makassar Ahmad Junaidi Abdillah menandatangani naskah kerja sama penyaluran beasiswa.

Penandatanganan yang dilakukan di Ruang Rapat Senat Lantai 9 Gedung 1 Unibos Makassar, Jumat (22/1/2021) itu, dihadiri; Head Division Finance dan Accounting Yayasan Aksa Mahmud, Dwi Yeni Lestari, dan Direktur Politeknik Bosowa, Asrul Hidayat, wakil rektor Unibos, dan sejumlah staf Bank BNI Syariah Cabang Makassar.

Rektor Unibos Prof Saleh Pallu mengatakan, “Kami sangat senang dan menyambut baik MoU bersama BNI Syariah Cabang Makassar. Ini akan memberi manfaat satu sama lain.”

Prof Saleh Pallu mengatakan, kerja sama tersebut akan ditindaklanjuti dengan berbagai aktivitas seperti kerja sama peningkatan kartu mahasiswa dan administrasi.

“Hal tersebut tentunya akan meningkatkan kinerja Unibos serta dapat memberikan manfaat satu sama lain antar-institusi” kata Prof Saleh Pallu.

Berita Terkait :
Unibos Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Sulbar

Sementara itu, Branch Manager BNI Syariah Cabang Makassar, Ahmad Junaidi Abdillah, mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Rektor beserta jajaran Unibos atas penandatangan MoU yang dilakukan ini.”

Junaidi Abdillah berharap akan terjalin kerja sama yang lebih erat di masa datang, agar segala potensi dan kebutuhan di lingkungan Unibos bisa dikembangkan oleh perbankan syariah.

Dia mengatakan, seluruh praktik perbankan syariah bisa dimanfaatkan secara institusi maupun personal oleh Unibos untuk lebih memudahkan mahasiswa Unibos dan bisa mengembangkan konsep halal ekosistem di universitas.

Pada kesempatan itu, Junaidi Abdillah menyerahkan dana Beasiswa sebesar Rp35 juta secara simbolis kepada Wakil Rektor III bagian kemahasiswaan Unibos Dr Abdul Haris Hamid.

“Semoga Beasiswa berupa dana yang kami berikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan kemahasiswaan,” kata Junaidi Andullah. (sar)

https://simpellink.com/Rusdy_Embas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *